Rabu, 16 Mei 2012

PKS Telah Membuktikan Untuk Selalu Bisa Dipercaya Rakyat! 
oleh: Humas PKS Salatiga


Partai Keadilan Sejahtera PKS Di tengah menipiskan kepercayaan masyarakat kepada partai politik, PKS berjanji akan menjawab kepercayaan itu dengan melakukan aksi nyata kepada masyarakat. Partai yang awal berdirinya bernama Partai Keadilan ini menyatakan siap hadir di tengahtengah masyarakat untuk memberi sumbangsih positif demi kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikatakan sesepuh PKS Salatiga Muh Haris, di sela-sela acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) PKS Kota Salatiga di Dusun Nobo Wetan, Kelurahan Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga, kemarin. Menurutnya, PKS hadir di tengah masyarakat bukan saat pemilu, melainkan pada saat apa pun.

"PKS akan selalu melakukan kegiatan riil untuk melayani masyarakat. Kami bukan hanya menebar janji-janji menjelang pemilu, melainkan sumbangsih nyata kepada masyarakat," katanya.

Muh Haris yang juga Wakil Wali Kota
Salatiga ini berharap eksistensi PKS di Salatiga bisa terus terjaga, bahkan ditingkatkan. Jika saat ini PKS meraih empat kursi di DPRD Salatiga, diharapkan ke depan bisa bertambah. "Secara keseluruhan kebijakan PKS di tingkat pusat yang prorakyat berpengaruh ke tingkat daerah. Dalam hal ini kami optimistis di Salatiga suara PKS akan naik di pemilu mendatang," kata mantan Ketua DPD PKS Jateng ini.
Bangun Konsolidasi Ketua DPD PKS Salatiga Fatur Rahman menuturkan, pelaksanaan Muskerda digelar tiga hari hingga Minggu (22/4). Serangkaian acara yang diadakan kemarin yaitu bersih-bersih desa dan lomba masak dari bahan singkong. Sabtu (21/4) hari ini acara diisi dengan lomba "Mars Bangga Puri Gedeh", dan malamnya sarasehan warga Noborejo dengan anggota DPR RI dari PKS Zubair Syafawi dan Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris. Puncak acara Muskerda yang akan dihadiri oleh Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM sekaligus membuka acara pada Minggu (22/4). Acara yang disiapkan panitia adalah jalan sehat, gowes bareng PKS, sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah, dan bazar murah.

Fatur mengatakan, dalam kesempatan ini DPD PKS Kota Salatiga siap melanjutkan seamangat konsolidasi dan kontribusi. Tema yang diusung adalah "Bekerja Dalam Kebhinekaan untuk Salatiga Sejahtera.

"Muskerda PKS Kota Salatiga diselenggarakan di Desa Noborejo, dengan harapan selain membangun konsolidasi di tingkat struktur partai, juga konsolidasi dengan masyarakat bisa terbangun. Dengan begitu manfaat keberadaan PKS lebih dirasakan oleh masyarakat. Karena sesungguhnya kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi dan konsolidasi," tambahnya. (H32,J21-75)

sumber: http://www.suaranews.com/2012/05/pks-telah-membuktikan-untuk-selalu-bisa.html

1 komentar: